GenQu Media, Sahabat Literasi Muslim Muda

5/5 - (1 vote)

GenQu MediaBogor, 19/07/2023, bertepatan dengan Tahun Baru Islam, GenQu Media (PT Generasi Quran Media) dengan tagline Sahabat Literasi Muslim Muda, platform media digital terdepan yang inovatif, alhamdulillah atas izin Allah swt. dengan bangga mengumumkan peluncurannya. 

GenQu Media hadir sebagai Sahabat Literasi Muslim Muda di Indonesia. Berbagai artikel inspiratif disajikan untuk menemani Generasi Milenial dan Zilenial agar bisa mengenal dan memahami Islam, Al-Qur’an, Sunnah, dan segala hal yang terkait dengannya.

Apa Sih GenQu Media?

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur di momen Muharram ini, GenQu Media lahir dengan spirit perubahan berbasis Al-Qur’an,” tutur Jahar Haiba, Founder GenQu Media.

“GenQu Media hadir sebagai rujukan generasi muda muslim. Semoga bisa menjadi sahabat terbaik baik kita semua dalam berliterasi di dunia digital. Platform ini rumah yang menyenangkan bagi kaum muda untuk dapat menikmati konten islami yang khas dan inspiratif.”

Spirit Al-Qur’an dan Energi Hijrah

Jahar juga mengungkapkan mimpi besarnya atas kehadiran situs GenQu Media. “Kami ingin menghadirkan Al-Qur’an sebagai sumber inspirasi, pengetahuan, dan panduan praktis bagi seluruh umat manusia, khususnya generasi muda kaum muslim saat ini.”

GenQu Media menghadirkan spirit Al-Qur’an dan energi hijrah yang menggema dalam momentum Muharram. Kehadirannya berharap membawa perubahan besar di era digital bagi generasi muda muslim di Indonesia. 

“Kalau Al-Qur’an sudah menjadi panduan hidup, niscaya generasi muda muslim saat ini bisa bangkit. Mereka bisa menjadi generasi yang paling terdepan memimpin perubahan hingga mampu menciptakan peradaban mulia di bawah naungan Al-Qur’an,” jelas Jahar.

Artikel FYI: 7 Kunci Rahasia Surah Al-Fatihah, Manfaat Banget Dunia-Akhirat

Agar Hati Terpaut Al-Qur’an

Sementara itu, Muhammad Sholahuddin, Co-Founder GenQu Media, mengajak seluruh lapisan generasi muda muslim untuk menjadi bagian dari yang terintegrasi dan tak terpisahkan dari hadirnya GenQu Media.

“Saya senang sekali bisa berkolaborasi dengan Kang Jahar dalam membangun GenQu Media GenQu Media bukanlah milik kami, melainkan milik semua sahabat muslim muda yang hatinya terpaut pada Al-Qur’an,” ungkap Muhammad Sholahuddin.

“Selain dapat mencari informasi seputar Islam dan Al-Qur’an, sahabat juga dapat berbagi informasi melalui media ini. Tidak perlu sungkan untuk membagikan tulisan, ide-ide cemerlang, mengajukan pertanyaan, memberikan kritik, saran, atau menyapa kami melalui kolom komentar dan halaman media sosial,” lanjutnya.

Lebih jauh, lelaki yang biasa disapa Sholah itu menuturkan, “Tak lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim GenQu Media yang senantiasa semangat menemani kami membangun GenQu Media. Eka, Ilmira, Dhita dan Sarah. Semoga Allah membalas dengan kemegahan atas segala kebaikan teman-teman semua. Terima kasih juga kepada istri tercinta, Naily, terima kasih sudah mendukung penuh setiap langkah saya menuju GenQu Media,” pungkasnya

Dengan berbagai rubrik terkini yang sangat cocok untuk anak muda, GenQu Media bertujuan membawa warna baru yang lebih segar bagi generasi muda dalam menikmati beragam konten digital.

Artikel StoryQu: Kisah Nabi Daud Melawan Jalut dalam Al-Qur’an

Sahabat Literasi Muslim Muda

sahabat literasi muslim muda
sumber; pexels.com

GenQu Media diluncurkan agar bisa menjadi sahabat literasi muslim muda di negeri ini. Saat ini generasi muda digempur dengan beragam informasi yang tidak semuanya layak dikonsumsi. 

Edukatif, Informatif, dan Entertain

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian kepada generasi muda muslim, kehadiran GenQu Media diharapkan memberikan informasi yang edukatif, informatif sekaligus entertain. GenQu Media akan setia menemani SahabatQu dalam berliterasi agar bisa berkembang dan bertumbuh bersama dalam suasana yang islami.

Ragam informasi yang menggempur generasi muda di dunia digital menawarkan nilai-nilai dan panduan hidup yang jauh dari tuntunan Al-Qur’an. Sebab itu, GenQu Media mengusung spirit Al-Qur’an agar menjadi sumber inspirasi bagi gaya hidup generasi muda muslim di Indonesia. Dengan Al-Qur’an, mereka akan menjadi generasi muda muslim yang khas, tangguh, berkarakter, dan mampu menginspirasi perubahan dalam kehidupan.

Artikel FYP: 10 Masjid Terunik di Dunia, Punya Jejak Sejarah dengan Arsitektur Megah & Indah

Media Islami Rujukan Utama

GenQu Media didesain untuk menjadi media islami rujukan utama generasi muda muslim di Indonesia. Mereka dapat menikmati artikel, podcast maupun video dengan pengalaman yang unik dan interaktif. 

Platform ini memenuhi berbagai minat, mulai dari info-info yang unik dan viral, hingga gaya hidup, kisah inspiratif, hingga berita komunitas. Dengan menawarkan konten yang beragam dan menarik, GenQu Media berharap mampu menarik perhatian audiens generasi muda muslim Indonesia.

Salah satu perbedaan mendasar dari GenQu Media adalah komitmennya terhadap kualitas dan orisinalitas konten. Platform ini menyajikan konten dari sumber yang terpercaya, memastikan SahabatQu dapat mengkonsumsi konten yang akurat dan kredibel.

Tentang GenQu Media

GenQu Media (PT Generasi Quran Media) adalah platform media digital islami terdepan yang mampu menjadi sahabat literasi bagi generasi muda dengan tagline Sahabat Literasi Muslim Muda. Dengan menggabungkan spirit Al-Qur’an, kualitas dan keaslian konten, serta spirit Muharram yang membawa perubahan revolusioner, GenQu Media berkomitmen untuk memberikan pengalaman media yang unik dan memuaskan dahaga literasi SahabatQu.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut tentang GenQu Media, silakan hubungi: GenQuMedia.com | Email: genqumedia@gmail.com | WA: 085219969791

Leave a Comment